Senin, 30 November 2009

Hi, cewek-cewek yang masih diusia 13-19 tahun.. Bahagialah, karena kalian masih dalam masa pertumbuhan. ada cara meninggikan badan. So, bagi yang ngerasa kurang puas dengan tinggi badan yang sekarang, tenang ajah. Ada tips menambah tinggi badan yang bakalan dibagiin...,,

* Perbanyak olahraga dan aktivitas berdiri.Cobalah mulai aktif dengan olahraga macam renang dan basket. Biasakan pula berjalan kaki atau berdiri dalam posisi tegap dan ga’ bungkuk. Jangan terlalu sering duduk.

* Perbanyak asupan gizi, vitamin dan nutrisi.Perbanyak Calcium dan Zat Besi dengan minum susu. Konsumsi nutrisi seperti zevit C atau nutrisi lain.

* Tidur yang cukup.Biasakan untuk tidur minimal 8 jam sehari dan hindari begadang.
* Hindari Stress dan Makan teratur
* Minum minyak ikan, minyak ikan ini dapat diperoleh di apotek.
Minyak ikan sangat banyak mengandung protein yang memberikan manfaat penting bagi tubuh, seperti menjadi pintar, otot-otot di tubuh menjadi kencang, dan pertumbuhan tulang menjadi baik.

* Minum susu yang tinggi protein tapi rendah lemak.

* Tidur atau istirahatlah dengan teratur dan cukup. Pertumbuhan badan sangat dipengaruhi oleh lama istrirahat seseorang ketika tidur. Usahakan tidur minimal 8 jam.

* Lakukan olah raga seperti renang, skipping, dan jumping. Hindari menganggkat beban yang berat pada saat latihan atau olahraga.

* Yang terakhir adalah berdo'a.
Apabila kamu sudah menjalankan tips diatas tapi belum juga memperoleh hasil, jangan salahkan tipsnya tapi terima saja karena itu sudah takdir kamu .kan teratur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar